Cara Join Guild Free Fire Terbaru

Cara Join Guild Free Fire

Game battle royale Free Fire adalah termasuk ke dalam game yang memiliki komunitas yang solid. Salah satunya yaitu dengan cara join guild Free Fire (FF), dengan begitu Anda akan mendapatkan manfaat yang banyak ketika sudah bergabung dalam squad atau clan FF. Maka dari itu apabila belum memiliki guild, cobalah untuk bergabung dan rasakan kelebihannya ketika sudah mempunyai guild.

Salah satu manfaat join guild Free Fire yaitu kita sesama member dapat melakukan main bersama-sama, baik mode battle royale hingga cs ranked, dan kita akan mendapatkan banyak items dari guild apabila para anggotanya sering bermain Free Fire. Dan kamu juga berkesempatan akan mendapatkan diamond FF apabila guild tersebut aktif mengadakan event. Jika guild mempunyai WhatsApp, akan lebih mudah berkomunikasinya member akan dimasukan ke dalam Grup WA Mabar Free Fire 2024.

Banyak sekali manfaat dan fitur-fitur yang berguna kalau kamu sudah join guild, penasaran kan dengan peran guild dalam game Free Fire, langsung saja dicoba sekarang juga. Pastikan teman-teman sudah memperbarui game FF dan memakai internet yang baik.

Cara Join Guild Free Fire Terbaru

Mungkin beberapa player FF masih belum paham bagaimana cara bergabung guild Free Fire. Pada kesempatan ini Jawabnya akan membagikan tutorial cara join guild Free Fire, berikut langkah-langkahnya!

  • Langkah pertama Login akun utama Free Fire kalian.
  • Setelah itu tekan logo FF berada di pojok kiri layar HP kalian lalu pilih menu Guild.

    cara join guild free fire

  • Lalu tekan fitur pencarian guild dan carilah yang sesuai dengan kemauan kalian.

    Cara Join Guild Free Fire

  • Apabila sudah ketemu, tekan Request Masuk untuk guild yang sudah dipilih.
  • Tunggu beberapa hari hingga ketua guild menyetujui permintaan join.
  • Ketika ketua guild sudah menerima request darimu, itu artinya kamu diterima dan sudah join guild mereka.
  • Jika selama berhari-hari belum masuk, tandanya kamu ditolak atau tidak diizinkan join guild.

Perlu diketahui ada beberapa guild yang memiliki pengaturan persetujuan otomatis langsung diterima. Pada saat memilih, ada beberapa guild yang bertulisan Otomatis ketika kamu tekan masuk, otomatis langsung bergabung. Untuk yang betulisan Manual, hanya ketua guild yang dapat menerima permintaan tersebut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis Terbaru 2024

Tips Memilih Guild Free Fire

Ada beberapa tips buat player yang belum pernah sama sekali join guild FF, karena ketika memilih guild yang tepat akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Berikut beberapa tips memilih guild Free Fire yang tepat!

  • Carilah Aktivitas Guild yang memiliki level tinggi
  • Pilihlah guild dengan anggota yang aktif
  • Cek deskripsi guild sebelum bergabung

Dengan join aktivitas guild level tinggi, kamu akan mendapatkan hadiah yang lebih beragam dibandingkan level rendah. Carilah anggota member banyak dan aktif, agar dapat push rank dan mabar setiap hari. Apabila sudah bergabung, jangan lupa untuk memperkenalkan diri kepada member, dan janganlah kalian langgar peraturan yang telah dibuat agar tidak dikick dari guild.

Kesimpulan 

Itulah cara join guild Free Fire sangat mudah sekali bukan? untuk player yang tidak memiliki guild, cobalah sesekali banyak manfaatnya dan tidak akan rugi jika sudah bergabung. Semoga artikel bermanfaat dan memudahkan player FF yang tidak mengerti bagaimana caranya untuk join ke guild. Sekian dan terima kasih.

6 komentar untuk "Cara Join Guild Free Fire Terbaru"