Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis Terbaru 2024

cara mendapatkan skin gratis ff

Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis Terbaru 2024 - Semua pemain Free Fire tentu akan sangat suka bila mendapatkan skin gratis ditambah lagi tidak memiliki batas waktu yakni permanen. Seperti yang kita ketahui banyak sekali player FF yang beragam, misalnya ada pemain yang hobi untuk mengoleksi skin senjata, karakter, bundle dll dan ada juga pemain yang hanya bermain FF tapi tidak terlalu suka untuk top up membeli apapun yang ada di shop yang kita sering sebut dengan player gratisan. Namun ada tutorial cara dapat skin ff gratis permanen tanpi perlu mengeluarkan diamond.

Cara Mendapatkan Skin Gratis FF Permanen

Karena Fire Fire adalah game bergenre battle royale yang wajib mempunyai kemampuan skill dan bertahan hidup yang baik di dalam pertandingan. Namun, pemain juga membutuhkan keterampilan yaitu menguasai semua senjata untuk tidak bingung, ketika pada saat memegang senjata yang tidak pernah digunakan sama sekali. Dan, perlu diketahui juga bahwa skin senjata itu mempunyai kelebihan dibandingkan dengan skin biasanya. Memang tidak adil bagi kita yang tidak mempunyai skin.

Mendapatkan skin gratis di FF memang masih banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya, baik pengguna baru maupun lama. Banyak sekali pemain FF yang mencari tahu dan sudah menjadi perbincangan yang sering dibicarakan bagaimana sih caranya, apakah benar-benar berhasil. Karena ketika kita mendapatkan skin senjata atau emote FF gratis itu adalah sebuah keburuntungan bagi semua pemain Free Fire, dan kamu dapat memamerkannya kepada teman-teman. Oleh karena itu Jawabnya akan membagikan cara dapat skin Free Fire gratis mudah dan berhasil.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis di Free Fire dan tidak harus melakukan top up diamond. Tenang saja, Jawabnya akan memberikan langkah-langkah cara mendapatkan skin gratis FF permanen. Ikuti cara-caranya di bawah ini dengan benar ya teman-teman.

1. Push Rank Free Fire

cara dapat skin ff gratis permanen 2024

Salah satu cara untuk mendapatkan skin gratis yaitu dengan melakukan push rank, baik mode battle royale ataupun CS ranked. Hadiah yang didapatkan berbagai macam, seperti emote gratis, skin senjata permanen, gold voucher dan masih banyak lainnya. Pada saat season sudah habis maka hadiah yang didapatkan berubah setiap season, maka dari itu cobalah untuk push rank hingga mencapai tier Grandmaster, lebih baik dua-duanya mode battle royale dan cs ranked, dengan begitu hadiah yang didapat jadi lebih banyak. Karena ketika rank sudah mencapai Grandmaster, kamu akan mendapatkan semua hadiah dan langsung dapat digunakaan pada saat itu juga.

Baca Juga

2. Bermain Luck Royale

cara dapat skin ff gratis permanen terbaru 2024

Cara kedua untuk mendapatkan skin gratis yakni dengan bermain luck royale. Untuk memainkannya kamu hanya perlu pergi ke Luck Royale, lalu scroll ke paling bawah. Setiap season hadiahnya selalu berganti-ganti, apabila kamu memiliki tiket Diamond Royale, Gold Voucher dan Incubator Voucher yang cukup banyak, cobalah tukarkan. Hadiah didapat random, apabila beruntung akan mendapatkan skin senjata gratis, Magic Cube, Blueprint dan Evolution Stone.

3. Kumpulkan Incubator dan Blueprint

cara dapat senjata gratis di ff

Cara mendapatkan skin senjata atau bundle gratis berikutnya adalah dengan mengumpulkan incubator dan blueprint sebanyak-banyaknya. Bagaimana cara mendapatkan kedua item tersebut, yaitu dengan bermain luck royale. Cara gratisnya yaitu kamu harus sering bermain Free Fire, lalu akan mendapatkan tiket Diamond Royale, Gold Voucher dan Incubator Voucher lalu menukarkannya di luck royale. Apabila beruntung kamu bisa mendapatkan incubator dan blueprint. Jika sudah terkumpul banyak, maka player bebas memilih skin senjata atau bundle yang ingin ditukarkan secara gratis permanen.

4. Mengerjakan Misi Harian dan Mingguan

cara dapat skin ff gratis permanen

Dengan menyelesaikan misi-misi harian dan mingguan tentu akan mendapatkan hadiah yang beragam. Misi yang diberikan oleh pihak Garena sangatlah mudah dan dapat dapat diselesaikan dalam waktu yang cukup cepat. Silahkan teman-teman login dan lihat apa saja misi-misinya, apabila tidak tahu cara melihatnya teman-teman bisa tekan menu tab yang ada di sebelah kiri yang bernama "Mission".

5. Selesaikan Event Free Fire

Banyak misi-misi tersembuyi yang mungkin teman-teman tidak melihatnya, contohnya seperti di event. Silahkan pergi ke menu Event ada di pojok sebelah kiri, lalu tekan tab FF Mabar. Disitu terdapat beberapa misi yang mungkin belum terselesaikan yang memiliki banyak hadiah. Perlu diketahui juga bahwa setiap event itu berbeda-beda dan memiliki batas waktu kadaluarsanya, jadi pastikan untuk selalu melihat kapan waktu event itu berakhir ya teman-teman. Silahkan teman-teman login akun Free Fire lalu pergi ke Event, pilih tab FF Mabar,setelah itu lihat misimisi dan hadiah apa saja yang akan didapatkan jika menyelesaikan semuanya.

6. Gunakan Kode Redeem Free Fire yang Aktif

Salah satu cara mudah mendapatkan skin gratis FF adalah dengan menggunakan kode redeem. Carilah kode redeem yang masih aktif dan belum kadaluarsa, teman-teman dapat mencarinya di akun Instagram resmi Free Fire atau juga dapat melihatnya di artikel "Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 2024" Apabila teman-teman belum pernah redeem kode FF, pasti tidak tahu apa saja keuntungannya. Kode redeem FF ini banyak sekali manfaatnya, bila beruntung akan mendapatkan diamond.

7. Ikutan Giveaway Streamer Youtuber Free Fire

Langkah terakhir ini mungkin lebih banyak mendapatkan diamond FF secara gratis karena biasanya para Youtuber itu melakukan giveaway dengan hadiah diamond. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku jika ingin mengikuti dan mendapatkan diamond tersebut, tergantung dengan peraturan yang diberikan oleh Youtuber tersebut. Youtuber Free Fire yang cukup sering melakukan giveaway sangatlah banyak, kamu bisa langsung saja melakukan pencarian dengan keyword "giveaway diamond ff". Cari konten video terbaru dan ikutilah persyaratan-persyaratan jika teman-teman ingin memenangkannya.

Waspada terhadap penipuan giveaway karena Free Fire adalah game terpopuler saat ini, jadi banyak sekali pembuat konten mengenai giveaway palsu yang dijadikan ladang untuk meningkatkan audiens. Jadi jangan mudah tergoda, untuk menghindari hal itu terjadi teman-teman cek konten-konten lainnya, apakah sebelumnya benar-benar diundi pemenangnya atau tidak. 

Kesimpulan

Itulah 7 cara dapat skin FF gratis permanen, kawan-kawan bisa mengikutinya dari yang paling mudah dahulu apabila ada waktu luang bisa mengikuti semua cara-cara di atas ya. Dan, buat yang ingin diamond gratis bisa tuliskan ID Free Fire di kolom komentar, pemenang akan dipilih secara acak. Terima kasih dan selamat mencoba!

90 komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis Terbaru 2024"

  1. Balasan
    1. Bang minta akun bang please

      Hapus
    2. Bang minta akun plisse

      Hapus
    3. Min Aku Mau SG OPM Gratis di FF udah Main FF ni dari 2020 Min

      Hapus
    4. Garena Aku Mau SG Trompet Gratis 8771775141 ni ID ku di FF SG nya yang Asli trompet

      Hapus
  2. Aku main free fire sejak
    Tahun 2023 bulan April tanggal 25

    Akun saya selalu kalau nyepin booyah Fass bisa dapet

    Tapi bisa juga enggak
    Dapet

    BalasHapus
    Balasan
    1. min mana code rendem ya mana min

      Hapus
    2. Aku mau SG 2 riper gratis dan permanen

      Hapus
  3. Aid aku bang6776373959

    BalasHapus
  4. 9189447757 SG riperr

    BalasHapus
  5. Bang minta diamond ini idku:920577850

    BalasHapus
  6. Bg dm bg nama ku WHY•|•BAJO

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama akun aku harus iya gede CHIKA#KYZ

      Hapus
  7. Bg dm bg nama ku WHY•|•BAJO

    BalasHapus
  8. Saya main FF Tahun 2022 ingin dapati SG OPM saya mau dapatkan tapi sayang tidak bisa dapati semoga dapat SG OPM

    BalasHapus
  9. 17 JUNI 2024
    Bg minta. SG opm

    BalasHapus
  10. garena minta sg opm pliss sg aku kayu ini id aku 156086252.

    BalasHapus
  11. Bang kode redeem reeper

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang dyman gratisbang iD919437653

      Hapus
    2. Mau kode radom sg liper

      Hapus
    3. Bang minta sg opm sg aku kayu

      Hapus
    4. GARENA Minta sg repper soalnya sg ku kayu

      Hapus
  12. Bang minta aku sg opm sg aku kayu ini id aku 3249863242

    BalasHapus
  13. Kode OPM apa bang

    BalasHapus
  14. Bang bagi aku skin sg panjang tiga juta bang ini id ku 7515902565

    BalasHapus
  15. Bang aku mau sg opm bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang sama mau SG ofm

      Hapus
    2. 𝙱𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚜𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚔𝚒𝚗










      Hapus
  16. Bang aku sg meteor

    BalasHapus
  17. Bang aku sg meteor

    BalasHapus
  18. Bang aku kepengen SGmeteor kuning

    BalasHapus
  19. bang aku pengen sg opm

    BalasHapus
  20. Bang aku pengen SG solar sama repare

    BalasHapus
  21. skin gratis dan DM gratis

    BalasHapus
  22. Dm infinty sama sg opeem

    BalasHapus
  23. Bang Aku mau opm

    BalasHapus
  24. Bang minta sg opm dan meteor dong

    BalasHapus
  25. Sg opm sama diamond id
    2799324814

    BalasHapus
  26. Bg minta celana engel biru sama dm 1000.000.000

    BalasHapus
  27. Bang Garena minta SG 2 OPM plis id nya 916892458plis

    BalasHapus
  28. Bang Garena minta akun sultan dan email nya
    Pliss

    BalasHapus
  29. Akun sultan emel dan kata sandi

    BalasHapus
  30. Bng mau DM SMA SG riper bng ini id ku7639128019

    BalasHapus
  31. Gimana bang ini aidiku 9115336662

    BalasHapus
  32. Bang minta sg terompet bang sama sekin bandel ya 2

    BalasHapus
  33. 9184898043
    Itu id nya bang

    BalasHapus
  34. akuu mau sg 2 opm

    BalasHapus
  35. Sg opem sama diamon

    BalasHapus
  36. bang daimon nya gratis 3136694460

    BalasHapus
  37. Bang minta SG opm Bang 9441888607

    BalasHapus
  38. Bang minta SG opm sma diamon bang gratis bang 9441888607

    BalasHapus
  39. Bang aku minta bandel sama SG opm sma diamon bang 9441888607

    BalasHapus
  40. Bang pliss banget sg opm bang🥺

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANG. PLISSSSS. BANG. SKIN. SG. OPEEM. BANG

      Hapus
  41. Bang aku mau diamon ff ini id ku 8516770525

    BalasHapus
  42. G̶u̶a̶ m̶a̶u̶ D̶M̶ b̶a̶n̶g̶ n̶a̶m̶a̶ f̶f̶ k̶u̶ P̶A̶H̶R̶U̶L̶•J̶A̶G̶O̶★

    BalasHapus
  43. Bang aku minta DM 2000000 ini id 9513881266

    BalasHapus
  44. Aku mau Sg OPM ini id 9513881266

    BalasHapus
  45. Aku pengen sg riper ini id 2989872345

    BalasHapus
  46. Aku mau SG meteor warna merah ini id aku 9292585672 itu id aku makasih

    BalasHapus
  47. Bang minta sg OPM permanent gratis

    BalasHapus
  48. Aku pengen sg reaper id 7558398055

    BalasHapus
  49. SG bang 9639027035

    BalasHapus
  50. Bg aku mau akun sultan Dan aku mau DM 9999999999 Dan aku mau SG 2jt yang Max ini id aku 4696134225

    BalasHapus