Kenapa Cowok Kalau Habis Ditolak Sekali Langsung Menjauh, Tidak Ngechat, Tidak Ngeblock?

Pertanyaan

Anda ingin tahu jawabnya Kenapa Cowok Kalau Habis Ditolak Sekali Langsung Menjauh, Tidak Ngechat dan Tidak Ngeblock? Padahal cewek pengen diperjuangin dan pengen dikejar supaya dia merasa dirinya berharga.

Jawabnya

Karena Lelaki ketika mendekatimu secara jujur dia menggunakan pikiran hitam putihnya. Kalau cewek bilang tidak berarti tidak dan kalau cewek bilang iya berarti iya. Mereka tidak berpikir apa yang diinginkan cewek sebenarnya. Cowok seperti ini adalah cowok yang tidak suka memaksa dan tidak suka kekerasan.

Kesimpulan

Sebaliknya Lelaki yang hendak menipu perempuan yang tidak akan menyerah, karena Lelaki itu sudah menjual harga dirinya dengan terlihat bodoh atau membucin. Hanya ingin mendapatkan perempuan yang dia targetkan untuk memenuhi keinginan dan kepuasannya saja. Jika sudah memiliki perempuan tersebut maka lelaki itu bisa saja berbuat kasar pada perempuan itu. Oleh karena itu, banyak dijumpai rumah tangga yang berakhir perceraian karena laki-laki kasar pada istrinya.

Saran

Jika perempuan ingin berumah tangga maka sebaiknya pilihlah lelaki yang mendekatimu dan dia punya pekerjaan agar bisa menafkahimu. Kamu bisa saja mencoba lakukan tes kepada laki-laki itu dengan menolaknya. Jika dia tidak menghubungimu tapi tidak memblokir kontakmu berarti dia masih berharap agar kamu mau menerimanya tapi dia tidak ingin dengan cara memaksa. Kamu bisa jadikan pilihan laki-laki itu sebagai pasanganmu.