Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Curi Kotak Amal Pemuda di Jember Hanya Dapat 12.000 dan Babak Belur Oleh Warga

Musim libur lebaran yang banyak digunakan masyarakat untuk bersilaturahmi justru diisi oleh MAL (20 tahun) dengan mencuri. Pemuda asal Dusun Sungai Tengah Desa Manggisan Tanggul Jember ini mencuri kotak amal masjid saat warga sedang istirahat.

Apesnya, aksi MAL itu tetap dipergoki warga. Padahal, uang kotak amal masjid yang sempat digondol pelaku terbilang sedikit, hanya Rp12.000 saja. Namun tetap saja, ia jadi sasaran amukan warga.

Upaya percobaan pencurian MAL itu gagal berkat kegiatan ronda yang dilakukan warga. Saat itu, salah satu warga melihat orang tak dikenal masuk ke area Masjid An Nurrosyid, di Desa Maggisan, Kecamatan Tanggul. Saksi mata itu lalu menghubungi warga lain yang menjalankan ronda.

Warga yang sudah melakukan pengepungan pun dibuat geram dan nyaris main hakim sendiri. Namun karena barang yang dicuri tidak sebanding, warga menghubungi Polsek Tanggul untuk diproses lebih lanjut.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini