Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Kecelakaan Lalu Lintas Horor Di Kotabaru, Begini Penjelasannya!

Kecelakaan (Laka) lalulintas kembali terjadi di Kotabaru, Kalsel, Sabtu (29/1) malam. Informasi dihimpun, tabrakan horor ini terjadi kawasan ruas Jalan Jelapat, depan Kantor KPU, Desa Semayap, Pulau Laut Utara, sekitar pukul 18.30 WITA.

Peristiwa ini melibatkan tiga pemotor dan satu pengendara mobil Honda BRV warna cokelat.

Salah satu saksi mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saat Honda BRV melaju dari pusat kota menuju Stagen.

Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang tiga sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. “Pertama, satu motor lari ke kanan dan menabrak mobil BRV, lalu terpental ke arah dua motor lainnya,” ujar Icah, kepada apahabar.com, sesaat usai kejadian.

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Kukuh Supriandoko, membenarkan adanya laka tersebut. Namun demikian, Kasat belum bisa memberikan keterangan lebih jauh perihal laka. Sebab, pihaknya tengah berada di lokasi kejadian.

“Anggota masih di lokasi, untuk menghimpun keterangan soal Laka itu,” pungkas Kukuh. Informasi sementara, akibat laka beruntun ini ada korban dari pengendara yang dilarikan ke RSUD PJS Kotabaru.

Apanya Yang Horor?

Meskipun judul berita mengatakan horor namun isi berita di situs tersebut tidak menyebutkan apa kejadian horor itu. Oleh karena itu jawabnya.com akan memberikan jawabnya.

Kejadian horor tersebut dikatakan oleh warga Kotabaru karena pengendara Scoopy yang terlibat kecelakaan tiba-tiba menghilang. Tidak ada di lokasi sehingga saat ingin di bawa ke rumah sakit, petugas kebingungan.

Penjelasan kejadian horor!

Ternyata menurut warga yang menyaksikan di tempat kejadian, salah satu pengendara motor yang terlibat kecelakaan yaitu pengendara Scoopy sebenarnya ada saat kecelakaan. Karena tangannya patah dan dia kesakitan, sehingga dia meminta warga sekitar untuk segera membawanya ke tempat urut untuk meluruskan tangannya.

Sebab dia tidak tahan dengan sakitnya dan tidak sanggup harus menunggu petugas medis datang. Lalu kendaraannya yaitu Scoopy ditinggalkan di tempat kejadian. Namun bukan ditinggalkan begitu saja, juga ada teman dari pemilik pengendara itu yang menjaga kendaraan tersebut.

Demikian yang bisa saya berikan jawabnya. Semoga membantu anda agar tidak bingung dan penasaran.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini