Dihina Karena Miskin Ingat Gula Artinya

Anda penasaran dengan kalimat yang sering muncul di media sosial yaitu "Aku dihina karena miskin ingat!! gula ngga dia ada kenapa gitu manis apa tapi kopi ada ya kan!!​" biasanya kalimat tersebut dipakai untuk lucu-lucuan dan menghibur. Sering diposting juga oleh akun media sosial humor. Tapi di sini bukan situs jawabnya.com jika tidak menjawab hal-hal yang berupa pertanyaan yang viral. Jadi di sini kalian akan temukan arti dari kalimat tersebut.

Arti dihina karena miskin ingat gula

Arti dari kata-kata motivasi lucu "dihina karena miskin ingat!! gula ngga dia ada kenapa gitu manis apa tapi kopi ada ya kan!!​" adalah sebagai berikut:

Kita coba kasih keterangan kata-katanya menjadi lebih mudah dimengerti, "dihina karena miskin ingat!! Gula nggak (tahu gak sama gula?) ada dia (gula) kenapa begitu manis padahal (meskipun) kopi yang pahit ada (ada kopi yang pahit bercampur dengan gula), iya kan (benar kan)."

Lalu kita coba gunakan kata-kata yang artinya sama untuk menggantikan kalimat tersebut sehingga jadi, "dihina karena miskin, tahu gak sama gula? gula itu tetap manis meskipun ada kopi yang pahit bercampur, benar kan."

Kemudian kita artikan dengan maksud yang sama dengan kalimat yang lebih mudah dipahami. Anda dihina karena miskin, ingat gula tetap manis meskipun dicampur dengan kopi yang pahit.

Setelah itu kita perjelas lagi dengan kalimat yang lain. Anda tidak perlu bersedih karena hinaan seperti gula yang tetap manis meskipun ada kopi pahit yang mencampurinya. Tetaplah hidup seperti gula manis/ bahagia meskipun ada hinaan bagaikan kopi pahit yang menerpa anda dari orang-orang jahat.

Demikian yang bisa saya sampaikan jawabnya. Semoga bisa membuat anda tidak bingung dan pusing lagi tentang maksud dihina karena miskin ingat gula karena mengandung hal baik menurut versi situs jawabnya.com ini.