Tutorial Cara Blur Tulisan WA Web di Aplikasi Crome PC

Anda ingin tutorial cara blur tulisan di wa/ Whatsapp Web pada Aplikasi Crome Komputer (PC) agar tulisan chat anda tidak dilihat oleh orang lain. Terutama karena Wa Web sering digunakan di tempat kerja Kantor dan ada chat anda dengan seseorang kenalan pribadi yang tidak ingin dilihat orang kantor lain ketika dia lewat atau sedang mengarahkan pekerjaan. Sebab hal tersebut tidak menyangkut pekerjaan. Jadi anda bisa melakukannya dengan mengikuti cara di bawab ini.

Tutorial Cara Blur Tulisan WA Web di Aplikasi Crome

1. Buka dan hubungkan Wa Web anda seperti biasa.

Dengan cara kunjungi alamat web.whatsaap.com pada Aplikasi Crome Komputer, lalu buka Aplikasi Wa di Hp dan klik simbol titik tiga pada pojok kanan atas. Pilih perangkat tertaut dan klik tautkan perangkat akan masuk mode memotret atau kamera kemudian arahkan kamera ke kode yang muncul di Aplikasi Crome Komputer anda ketika mengunjungi alamat web whatsapp.

2. Instal Fitur Tambahan di Aplikasi Crome Pc (Desktop)

Untuk memudahkan anda, cukup klik Extension Chrome WhatsApp Kemudian anda klik Tambahkan ke ke Crome.

Lalu anda klik tambahkan ekstensi pada halaman kecil yang muncul di tengah atas.

3. Atur Bagian Yang Ingin Diblur

Anda klik kembali ke halaman Whatsapp Web kemudian klik simbol Puzzle pada bagian atas pojok kanan, nanti akan muncul ekstensi privacy wa yang kita tambahkan tadi.

Kemudian anda klik simbol mata hijau bertuliskan Privacy Extension For Whatsapp.

Akan muncul menu pilihan yang mana saja perlu di blur. Pada pengaturan bawaan akan seperti di atas. Untuk mengaktifkannya anda perlu menyalakan pilihan yang belum hijau dengan klik Profile Picture untuk memblur foto profil kontak wa dan juga klik Group/User names untuk memblur nama kontak.

4. Memperjelas Tulisan Yang Diinginkan

Saat semuanya jadi blur nantinya, anda ingin memperjelas tulisan tertentu yang penting, cukup arahkan kursor ke bagian tulisan blur yang ingin dilihat itu. Sehingga tulisan blur itu menjadi tidak blur lagi atau jelas dilihat.

Untuk menonaktifkan fitur blur Whatsapp Web ini dengan klik pada pilihan Toggle sehingga yang awalnya hijau akan hilang hijaunya. Menyalakannya kembalipun juga sama pada pilihan Toggel ubah jadi hijau dengan cara mengkliknya.

Bagaimana sobat, semoga bisa mengikuti tutorial diatas tentang memblur tulisan di wa web pada Aplikasi Crome Desktop/ Pc/ Komputer. Dan dapat membantu anda. Dengan begitu anda bisa dengan tenang melakukan pekerjaan di kantor.