Belut Listrik Kalau Kesetrum , Dia Bakalan Mati Atau Malah Nambah Dayanya?

Sebuah pertanyaan tentang ikan yang bisa menghasikan listrik yaitu belut listrik kalau kesetrum, apakah dia bakalan mati atau nambah daya listriknya? Silahkan simak jawabnya di bawah ini.

Jawaban dari Belut Listrik Kesetrum Mati atau Tambah Daya

Agar memudahkan kalian memahami saya akan memberikan contoh perbandingannya. Belut Listrik yang dapat nyetrum ikan lain kita ibaratkan seperti alat setrum atau raket nyamuk. Apabila kita menyetrum langsung raket nyamuk pakai kabel listrik maka raket nyamuk yang bisa nyetrum nyamuk akan meledak. Kenapa karena disetrum langsung, raket nyamuk baru bisa nambah daya ketika di cas dan itu harus dicolok dulu ditempat yang telah disediakan. Jadi kalau belut listrik disetrum maka akan mati dan belut listrik tidak punya colokan untuk cas dirinya, karena listrik dari belut di hasilkan dari dalam tubuhnya.

Jika anda bertanya bagaimana belut listrik menghasilkan listrik sendiri maka anda bisa temukan jawabnya di hewanpedia.

Kesimpulan

Dari penjelasan itu sudah bisa masuk akal dan dapat diterima logika. Dan bisa anda buktikan sendiri. Baik menyetrum langsung raket nyamuk tanpa dicolok, atau nyetrum belut listrik yang hasilnya akan sama yaitu mati atau rusak. Kalau raket nyamuk tidak bisa nambah daya listrik dari dalam sehingga tambah dayanya dari listrik di luar oleh karena itu punya colokan buat cas, belut listrik tidak punya tempat colokan yang pas sama casan jadi tidak bisa nambah daya dari listrik di luar karena sudah bisa nambah daya listrik sendiri dari dalam.

Penutup

Untuk pertanyaan tentang belut listrik lainnya mudah di jawab, seperti kalau belut listrik habis listriknya apakah perlu isi token? Jawabnya tidak perlu susah-susah mikirnya, seperti penjelasan saya di atas, belut listrik bisa menghasilkan listrik sendiri jadi tidak akan habis listriknya dan tidak perlu beli token. Dan untuk pertanyaan belut listrik kesetrum apakah mati? Jawabnya tidak. Cukup nambah beban pikiran pertanyaan tersebut, oleh karena itu saya membahas pertanyaan ini semoga jawaban yang saya berikan dalam pembahasan ditulisan ini bisa membantu anda agar tidak pusing lagi.