Cara Membuat Nama Kontak Panjang di HP Android

Anda mengalami masalah dalam membuat nama kontak yang panjang di Hp Android Vivo dan lainnya. Ketika anda mencobanya tapi tidak bisa. Lalu anda bertanya, apakah bisa bikin nama panjang di kontak Hp? Awalnya saya berpikir tidak bisa, memang dari sananya. Tapi jawabnya ternyata bisa, di sini ada cara membuat nama yang panjang untuk nomor kontak di Hp Anda.

Langkah Membuat Nama Panjang Di Kontak Hp

Masalah

Sebelumnya kita kenali masalahnya terlebih dahulu. Saat anda menuliskan nama yang panjang tiba-tiba tidak bisa mengetikan karakter lagi dan berhenti memunculkan huruf-huruf yang anda ketikan pada ujung nama. Hal tersebut terjadi karena kontak baru di Hp anda dalam pengaturan tersimpan otomatis di memori kartu SIM. Pada kartu SIM yang serba terbatas kapisitas memorinya sehingga untuk bisa menyimpan banyak nomor kontak, bagian data pengisian juga dibuat terbatas.

Solusi

Yang perlu anda lakukan, pada bagian Lokasi Penyimpanan. Awalnya SIM, pilih yang Telpon.

Kesimpulan

Jadi dengan menggunakan memori penyimpanan Telpon untuk membuat kontak maka kita bisa mengisi nama kontak panjang di Hp sepuas yang kita mau bahkan mengisi data kontak lainnya secara lengkap. Karena memori penyimpanan Telpon untuk nomor kontak tersedia sangat besar. Sehingga bisa membuat nama kontak panjang di Hp Android.