Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Kebiasaan Yang Perlu Dilakukan Suami Agar Istri Tidak Kesal

Kebiasaan yang perlu dilakukan suami agar istri tidak kesal dan supaya terhindar dari huru hara rumah tangga. Pengetahuan yang perlu diketahui setia laki-laki. Jika sudah berumah tangga dan jadi suami maka perlu tahu hal ini. Jika belum menikah bisa disimpan untuk diterapkan nanti. Dan untuk istri bisa dikasih kode untuk suami dengan membagikannya di medsos. Siapa tahu suami lihat.

Tutorial Agar Terhindar Dari Huru Hara Rumah Tangga

1. Ambil Baju diangkat jangan ditarik

Jika suami ingin mengambil baju ditumpukan pakaian lain yang sudah dilipat rapi oleh istri, di manapun berada. Biasanya istri letakan di lemari. Dan baju atau pakaian yang ingin diambil suami ada di bagian bawah tumpukan, maka cara mengambilnya, angkat pakaian di atasnya baru diambil pakaian tersebut. Kemudian letakan pakaian yang diangkat tadi dengan baik. Agar pakaian yang sudah susah payah dilipat istri tetap rapi.

2. Selesai membuka, pintunya di tutup

Apapun yang anda buka di dalam rumah, jika awalnya dalam keadaan tertutup, baik itu lemari, tudung makanan, atau kamar. Maka suami perlu menutupnya kembali. Agar tenaga istri tidak disia-siakan hanya untuk menutup yang dibuka suami.

3. Biasakan tutup pintu agar nyamuk tidak masuk

Untuk pintu kamar juga perlu dibiasakan ditutup agar nyamuk tidak masuk. Dan gak perlu pakai obat nyamuk di dalam kamar. Apalagi obat nyamuk bakar. Nanti kamar jadi kayak kabut.

4. Handuk langsung digantung setelah selesai dipakai

Istri pasti suka melihat handuk yang sudah dipakai terlihat tergantung. Tidak ditumpuk atau digeletakan begitu saja. Apalagi jangan sampao diletakan dikasur. Nanti kasur basar. Dan kalau ditumpuk nanti handuk juga berbau. Kasian kan istri kerjaanya setiap hari cuma nyuci handuk saja.

5. Selesai makan, piringnya langsung dicuci

Jika anda selesai makan maka alangkah baiknya, piring juga langsung dicuci. Sekalian buat cuci tangan dengan sabun cuci. Itu cukup membantu beban istri mencuci prabotan makan lainnya. Suami kadang malas buat cuci semua prabotan makan. Paling tidak bisa mengurangi beban istri.

6. Tupperware yang sudah siap pakai, langsung disimpan

Suami perlu melakukan ini yaitu tupperware atau wadah dengan penutup yang sudah bersih dan siap untuk dipakai suatu saat dibutuhkan berhubung saat ini belum dibutuhkan maka perlu disimpang terlebih dahulu di tempatnya. Biasanya di dalam lemari khusus.

7. Jika istri menghampiri maka ajak bicara

Kalau suami di rumah, biasanya saat libur kerja. Kadang suka menghabiskan waktu dengan main Hp atau Game. Dan jika tiba-tiba istri menghampiri. Duduk di samping. Maka alangkah baiknya. Jika lagi pegang Hp. Maka letakan dulu. Lalu ajak istri bicara. Atau jika istri bicara. Wajib untuk merespon dan memberi tanggapan. Kalau istri cuma diam sekedar menemani, kamu bisa ajak bicara sambil menceritakan pengalamanmu di luar yang tidak diketahui istri agar istri juga tahu.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai cara agar suami tidak bikin kesal istri. Informasi ini saya dapatkan dari seorang suami yang sudah beristri di akun tiktoknya. Dan tidak ada saya kurangi dan justru ada yang saya tambahkan. Meskipun saat menulis ini saya masih belum punya istri. Dan berharap ini bisa jadi pengetahuan sejak dini dan bisa saya gunakan nanti ketika punya istti nanti. Doakan ya sobat, biar penulis blog ini juga lekas punya istri.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini