Tutorial Berubah Menjadi Titan Dengan 3 Cara

Anda pasti sudah nonton Anime yang dalam judul jepangnya Shingeki No Kyojin dan dikenal dalam bahasa Inggrisnya dengan sebutan Attack On Titan. Lalu muncul keinginan untuk menjadi Titan. Dan itu bisa. Di sini saya akan kasih tutorialnya untuk berubah jadi Titan. Semoga tutorial ini bisa di mengerti. Ada tiga cara.

1. Berubah Jadi Titan Dengan Khayalan

Pastikan anda adalah keturunan seorang titan

Jika anda adalah cucu,anak,cicit,kang cukur. Dari seorang Titan Shifter. Berarti anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Dan kalau anda bukan keturunan seorang Titan Shifter, Gapapa, tapi ada suatu syarat yang harus anda lakukan, yaitu membunuh seekor Titan. Berdasarkan survey, Titan berada ditempat yang sepi, Soalnya malu dia bugil.

Pergi ke area yang sepi

Pergi ke area yang sepi, gunanya agar nanti jika anda berubah menjadi Titan, anda tidak merusak pemukiman warga. Jika anda berubah di tempat yang ramai, pasti warga setempat akan mengira kamu adalah hasil persilangan antara Boto ijo dan babi air.

Siapkan posisi yang menurut anda nyaman

Posisi yang nyaman berguna agar,jika nanti pada saat fase perubahan. Tubuh anda akan membesar layaknya babi air yang kena kelelawar di Film Chalk Zone. Usahakan posisi tegak, Tangan Di samping, Pandangan kedepan, Kalo salah anda saya suruh lari ngiterin lapangan. Atau anda bisa menggunakan posisi kuda kuda kayak Eren Sugianto. Yang terpenting. Jangan kayang, soalnya nanti pas udah berubah, leher anda bisa asam urat.

Gigit jari anda

Kalo Di animenya tuh kalo mau berubah harus berdarah dulu.Kalo misalnya disekitar gak ada benda yang bisa dipakai buat ngelukain diri.Gunakan gigi anda untuk menggigit jari anda. Bikin tulisan love, ini harus gak boleh enggak. Karena ke alayan dapat menambah Ketololan dalam diri anda Tingkat keberhasilan pada saat fase perubahan nanti.

Setelah berdarah teriak sekencang kencang nya sampe satu RT bangun terus kira ada babi lepas, Hyaaaaaaaaaaa! Sekampung heboh"BABI LEPAS BABI LEPAS" Kalo semua langkah langkah diatas sudah dilakukan dan anda belum berubah juga menjadi Titan,Yang harus anda lakukan adalah. Sekolah, jangan kebanyakan menghayal.

2. Cara Mengganti Wajah Jadi Titan Dengan Picsart Android

Merubah wajah didalam foto lalu menggantinya dengan wajah titan dapat menjadi bahan untuk lucu-lucuan. Seperti menciptakan meme atau bahkan bila kau teliti dalam proses editing-nya, kau bahkan dapat memanipulasinya biar nampak terlihat nyata. Tetapi sebelum saya mengatakan cara mengganti wajah dengan picsart ini, pastikan Anda telah menyiapkan 2 buah foto. Yaitu gambar tubuh utama gambar anda dan foto wajah titan.

  • Pasang aplikasi PicsArt dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut lalu tap Edit » Pilih foto utama dan masukkan kedalam editor.
  • Tap +Add Photo lalu masukkan foto kedua yakni wajah titan yang akan dipasangkan ke foto utama.
  • Jika foto wajah titan tidak harmonis dengan foto utama sebab adanya background, tap tool Eraser di kafe bawah dan hapus secara perlahan cuilan sisi dari wajah tersebut.
  • Selanjutnya, gunakan mode layar “Normal, Add, Screen atau Overlay”.
  • Agar cuilan sisi gambar kepala terlihat rapi, gunakan dan aturlah tingkat opacity-nya.
  • Jika foto tersebut dirasa sudah sesuai dengan keingan Anda, tap tombol Save.

3. Menjadi Titan Menggunakan Filter Instagram

Ini cara yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk jadi Titan. Karena serba otomatis. Sebab didukung kecanggihan teknologi sekarang. Yaitu filter. Anda cukup eksis di depan kamera Hp anda. Nanti penampakan anda melalui layar Hp akan berubah jadi Titan. Anda bisa ambil gambarnya lalu pamerkan ke teman-teman. Tertarik. Ayo ikuti tutorialnya di bawah ini:

  • Buka akun Instagram anda.
  • Pastikan berada di menu beranda Instagram. Lalu geser ke kanan.
  • Nanti masuk mode kamera. Di samping tombol ambil foto terdapat macam-macam filter. Anda geser ke kiri sampai ke ujung nanti ada menu pencarian. Anda pilih atau klik itu.
  • Setelah klik pencarian anda tulis aja "Titan" nanti muncul pilihan efek. Pilih yang dari Divanafii. Karena menurut saya ini filter Titan yang bagus.
  • Lalu klik coba filter. Dan gunakan kamera depan dengan klik simbol panah muter muter biasanya di pojok kanan bawah.
  • Silahkan anda eksis depan kamera maka wajah anda akan berubah jadi titan.
  • Anda bisa ambil gambarnya Klik saja simbol ambil gamabr lingkaran besar di tengah di posisi bawah, lalu klik simbol panah bawah atau klik screenshot lebih mudahnya.

Kesimpulannya, sebenarnya jadi titan itu mustahil. Itu cuma tokoh karangan atau buatan yang ada di anime. Tapi jika anda tetap ingin, apa boleh buat. Maka ikutilah cara di atas. Demikian artikel tutorial jadi titan dengan tiga cara. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.