Mengatasi Bingung Mau Nulis Apa Di Blog

Anda ingin mengatasi bingung mau nulis apa di blog cobalah cara ini karena pasti anda akan mendapatkan ide. Cara ini juga saya lakukan dan gunakan dan berhasil. Saya yakin anda juga bisa berhasil mengatasi masalah tersebut. Anda tidak perlu ribet karena saya mencoba membuat cara ini bisa memudahkan anda sebaik mungkin.

Cara Mengatasi Bingung Nulis Apa Di Blog

1. Lihat Google Pertanyaan

Google pertanyaan adalah tempat pertanyaan-pertanyaan yang dicari orang dikumpulkan jadi satu lalu dikelompokan dalam berbagai kategori di sini. Jadi anda bisa memilih kategori yang anda sukai dan kuasai. Langsung saja kunjungi Questionhub jika anda tertarik. Oh ya, walaupun nama fitur ini berbahasa Inggris. Tapi isi dan pertanyaan di sana akan menyesuaikan lokasi anda, sehingga akan berbahasa Indonesia dan dicari dan ditanyakan orang Indonesia juga. Saingan untuk kata kunci di sini bisa dikatakan cukup ringan. Karena kebanyakan pertanyaan di sini belum ada jawabannya. Sehingga diletakan di sini. Artinya belum ada Blogger lain menjawabnya dengan tepat.

2. Kunjungi Google Trends

Google Trend adalah tempat yang memperingkatkan kata-kata yang paling banyak di cari di google. Anda bisa masukan kata kunci dan Google Trends akan mengumpulkan kalimat yang memuat kata kunci tersebut dan juga termasuk kalimat yang digunakan orang untuk bertanya di Google. Tapi untuk satu ini saingan akan sulit. Karena yang paling dicari pasti bnyak diincar. Jadi Blogger lain akan juga menggunakan kunci tersebut, mungkin. Anda merasa tertantang, langsung aja kunjungi Google Trend. Dan sudah saya atur linknya berdasarkan lokasi Indonesia sehingga anda bisa memahaminya.

3. Minta Sugesti Dari Google


Cara ini dengan meminta sugesti atau masukan dari google langsung. Anda cukup tulis kata pertama maka google akan memperlihatkan predeksi atau kata-kata yang juga ditulis orang di Google. Menggunakan cara ini bisa anda coba dengan Hp atau Komputer anda di Aplikasi Browser masing-masing. Dan syaratnya jaringan mendukung dengan bagus dan aplikasi browser sudah yang terbaru. Untuk tingkat persaingan, bisa dikatakan sedang. Karena semakin panjang kalimatnya maka semakin sedikit saingannya. Dan kalau semakin pendek saingannya juga banyak. Nah di sini diurutkan dari atas ke bawah, kata-kata pendek hingga panjang. Jadi cukup seimbang.

Dengan cara tersebut saya bisa mengatasi bingung mau nulis apa di blog ini. Dan berharap dengan cara yang sama juga dapat membantu anda. Oleh karena itu saya membagikannya di sini. Sekalian agar saya juga tidak lupa dan ketika mengalami kebuntuan ide maka bisa melihat dan mengunjungi artikel ini.