Format Tulisan Di Blog Agar Muncul Di Google

Menggunakan format tulisan di blog agar muncul di google sebagai cara mudah misalkan anda ingin menggunakan suatu kata kunci untuk di cari di google dan ada tulisan anda di blog yang muncul. Maka anda perlu mengikuti aturan atau tata cara penulisan agar hal tersebut bisa terwujud. Cara ini biasanya disebut dengan SEO. Jika anda cari tentang SEO mungkin akan tersedia artikel yang sangat panjang. Dan anda ingin tutup poin untuk hal penting saja. Jadi saya sarankan dengan menggunakan format tulisan saja.

Di sini saya akan kasih cara yang mudah dipahami. Dengan menggunakan format tulisan. Sebelumnya sampai di sini saya sudah anggap anda sudah melakukan submit sitemap di google web master. Selanjutnya silahkan ikuti cara di bawah ini.

Isi Format Tulisan Di Blog Agar Muncul Di Google

Judul terdapat kata kunci

Paragraf pertama pada kalimat pertama terdapat kata kunci yang digabung dengan kata-kata tambahan sehingga menjadi satu kalimat yang sesuai dan dapat dimengerti. Coba buat dengan urutan penulisan seperti ini: kata tambahan + kata kunci. Dan jangan lupa kasih cetak tebal.

Subjudul terdapat kata tambahan dan kata kunci

Buat sub judul dengan kata tambahan dan kata kunci. Walaupun kata tambahan ca satu tidak masalah. Dan yang perlu diingat kata kunci harus sama persis. Dari awal sampai akhir. Konsisten dalam penulisannya.

Isi artikel paling sedikit 300 kata

Sisanya anda perlu isi postingan atau tulisan anda dengan kata yang lumayan banyak. Paling sedikit 300 kata dan paling banyak tidak terbatas. Semakin banyak semakin baik. Dan tidak perlu fokus dengan kata kunci. Tidak perlu memikirkan untuk mengeluarkan atau menggunakan kata kunci. Fokus dengan isi konten.

Paragraf terakhir terdapat kata kunci dan kata tambahan.

Langkah terakhir pada paragraf terakhir. Entah di kalimat keberapa. Yang penting terdapat kata kunci bersama kata-kata yang membentuk atau menyusun kalimat. Dan ingat kata kunci bersama kata tambahan dikasih cetak tebal. Kalau bisa buat seperti ini: kata kunci + kata tambahan.

Saran

Untuk penggunaan kata kunci di tiga ketentuan di atas. Setiap kata tambahan, di sarankan harus berbeda atau tidak sama. Semakin bervariasi semakin baik. Dan target kata kunci, semakin banyak jumlah katanya semakin besar kesempatan tulisan blogmu bisa dicari dan muncul di google. Dan jika anda menngunakan gambar maka letakan setelah sub judul.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang format tulisan di blog agar muncul di google pasti berhasil. Karena saya sudah praktekan langsung bahkan dengan menggunakan postingan ini. Semoga bisa dipahami dengan baik.