Terus Saya Harus Bagaimana?

Pertanyaan terus saya harus bagaimana? Adalah ungkapan ketika menemukan berita atau informasi tentang seseorang yang menurut kita tidaklah penting. Tapi tahukah anda bahwa itu artinya informasi atau berita tersebut bukan untuk anda. Tapi untuk mereka yang merupakan fans dari orang tersebut. Atau buat yang suka berita jenis ini.

Contoh Momen Saya Harus Bagaimana?

Misalkan ada postingan yang berisi orang kaya atau artis sedang mengalami masalah rumah tangga.

Atau postingan tentang gadis cantik atau pemuda tampan sedang melakukan aktifitas yang sebenarnya biasa menurut kita tapi tidak biasa untuk dilakukan oleh mereka.

Informasi mengenai artis yang sedang melakukan sesuatu dan hal itu dijadikan topik untuk di posting.

Lalu anda menemukan informasi jenis begitu. Artis dan orang-orang tersebut tidak anda ketahui. Walaupun diketahui anda juga tidak menyukai orang tersebut karena bukan fans atau sosok yang anda idolakan.

Yang Bisa Anda Lakukan

Terus apa yang harus saya lakukan? Langkah yang tepat yang bisa anda lakukan adalah abaikan dan lihat atau cari berita lain yang anda suka. Waktu anda terlalu berharga untuk digunakan mengetik komentar untuk postingan yang tidak anda suka atau tidak bermanfaat bagi anda.

Tapi untuk sekedar menghibur hati dengan meluapkan kekesalan atas berita tidak penting tersebut sehingga anda ingin sekali meluapkannya dengan kata-kata sindiran termasuk menggunakan ungkapan atau pertanyaan terus saya harus bagaimana? jika itu alasannya, maka itu tidak masalah. Lakukanlah jika itu membuat membuatmu merasa lega.