Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Kenapa Aku Tidak Dilahirkan Dari Keluarga Kaya?

 Ketika kamu melihat para anak-anak orang kaya. Mereka terlihat bahagia. Lalu kamu mengeluh, "Sungguh amat beruntung mereka. Sedangkan aku tidak karena dari keluarga miskin." 

Lalu muncul rasa iri dan mengatakan hidup ini tidak adil. Lalu kamu mempertanyakan ketidak adilan ini.

Jika kamu bertanya: kenapa aku tidak dilahirkan dari keluarga kaya?

Jawaban Kenapa Tidak Dilahirkan Dari Keluarga Kaya

Maka jawabnya: mungkin ayah dan ibumu sibuk mengeluh sepertimu, tidak sibuk kerja keras. Atau orang tuamu punya prinsip, buat apa cari harta karena harta tidak di bawa mati.

Penjelasan

Padahal kalau tidak menyibukan diri dengan terus mengeluh dan memilih menyibukan diri dengan kerja keras, maka pasti akan bisa jadi kaya dan anakmu bisa lahir dari keluarga kaya yaitu kamu. Jika belum, anak-anakmu akan meneruskan perjuangan dan usahamu sampai jadi kaya. Nanti cucumu yang akan dilahirkan dari keluarga kaya. Dan begitulah terus hukum dunia bekerja. Saat kamu kaya nanti juga harus hati-hati karena bisa saja mengalami kebangkrutan lalu jatuh miskin.

Oleh karena itu hilangkan prinsip "bahwa tidak perlu kerja keras karena harta tidak di bawa mati. Yang dibawa mati itu cuma kain putih." 

Tapi harta bisa diteruskan ke keturunanmu. Jika dia bahagia, dia akan mengingatmu selalu. Dalam agama Islam, anakmu bisa saja bersedekah atas namamu maka nanti kamu juga dapat harta diakhirat.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, bila kamu tidak dilahirkan dari keluarga kaya maka pastikan keturunanmu dilahirkan dari keluarga kaya. Maksudnya adalah kamu harus bekerja keras agar menjadi kaya. Jadi anak-anakmu bisa hidup bahagia dan tidak mengeluh sepertimu dulu sebelum menemukan postingan ini.

Selamat berjuang untuk kamu para calon orang kaya. Semoga postingan ini bermanfaat.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini