Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Alasan Masuk Akal Wanita Hamil Tanpa Hubungan

Ada banyak teori yang bisa menjawab pertanyaan tentang wanita yang mengaku hamil tanpa melalui atau tanpa melakukan hubungan dengan pria dan cuma merasakan angin yang masuk ke dalam tubuh melalui organ sensitifnya.

Teori Ini Adalah Jawaban Yang Masuk Akal Atas Kejadian Hamil Yang Aneh Tersebut

1.  Wanita tersebut tidak mau orang tahu dia telah berhubungan dengan laki-laki karena belum menikah tapi sudah hamil. Sehingga dia mengarang cerita ini agar keluarganya tidak malu.

2. Ada laki-laki jahat yang mencurangi wanita tersebut dengan menggunakan obat bius. Sehingga wanita itu tidak sadarkan diri dan si laki-laki melakukan hubungan itu tanpa disadari si wanita.

3.  Korban kekerasan dari orang terdekat atau orang lain. Untuk menghindari malu dari tetangga maka dibuatlah cerita tersebut. Agar si anak bisa dilahirkan dan diterima tetangga.

4.  Si wanita mengalami gangguan mental sehingga membuat cerita ngawur. Karena tidak menerima kehormatannya telah direbut secara paksa.

5. Si wanita tidak terima dihamili oleh suaminya yang sudah cerai. Jadi saat anak dilahirkan, dia mengaku bukan suaminya dulu yang menghamili tapi sesuatu yang lain seperti angin.

Dari teori masuk akal tersebut. Semua mengarah ke hal negatif. Jadi sebaiknya berita ini tidak perlu disebarkan atau jangan terus diviralkan. Karena ini termasuk aib bagi keluarga. Selama tetangga menerima cerita tidak masuk akal itu maka tidak akan masalah bagi keluarga tersebut. Sehingga anak yang dilahirkan bisa besar dan tumbuh tanpa jadi bahan bicaraan yang buruk dari tetangga.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini