Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Bagaimana Tes Kepribadian Dengan Cara Makan Bakso?

Tes Kepribadian Dengan Cara Makan Bakso?

Biasanya cara memakan bakso tiap orang berbeda-beda. Siapa sangka, ternyata hal itu bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Yang manakah biasanya Anda makan terlebih dahulu? bakso kecil, bakso besar, sayuran, mie atau kuahnya dahulu yang dimakan!

Bakso Kecil

Untuk mencapai susuatu yang besar, kita harus mulai dari hal-hal kecil duluan. Sehingga orang yang suka makan bakso kecil duluan dinilai sebagai orang yang penyabar dan menghargai proses.

Bakso Besar

Bakso besar adalah yang paling enak bagi sebagian orang. Sehingga, orang yang suka makan bakso besar terlebih dahulu dianggap sebagai orang yang penuh ambisi dan selalu to the point.

Mie

Orang yang makan ie dulu biasanya ingin menikmati bagian bakso di akhir. Makanya orang yang memilih cara ini biasanya selalu berhati-hati dan perhitungan. Sehingga pada akhirnya, dia bisa merasakan kenikmatan.

Kuah

Rasa kuah yang gurih dan aromanya yang nikmat memang paling enak jika dicicipi dullau. Terutama jika diracik dengan saus, sambal, dan kecap. Orang yang suka makan kuahnya dulu dinilai sebagai orang yang senang mencoba hal baru.

Sayuran

Orang yang senang makan sayuran dulu dianggap sebagai orang yang apa adanya atau sederhana. Kamu juga dinilai gak pilih-pilih dallam berteman.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini