Bagaimana Tes Kepribadian Berdasarkan Mainan Favorit Saat Kecil?

Tes Kepribadian Berdasarkan Mainan Favorit Saat Kecil

Permainan favoritmu saat kanak-kanak dapat cerminkan kepribadianmu. Jadi pada gambar nomor berapa mainan favoritmu? Menyusun kata, ular tangga, permainan kartu, masak-masakan, dokter-dokteran, monopoli atau catur!

Menyusun Kata

Jika kamu menyukai kata-kata dan merasa bangga dengan kemampuanmu memeriksa ejaan manusia, maka kamu adalah orang yang sangat imajinatif dan sangat mungkin berpofesi sebagai penulis. Ditambah kamu juga punya kosakata yang cukup mengesankan.

Ular Tangga

Sudah pasti kamu adalah si pengambil resiko yang tidak suka zona nyaman dan selalu merasa tertantang. Kamu juga orang yang sebisa mungkin mengambil peluang yang ada dan akan menyesal apabila ada peluang yang dilewatkan.

Permainan Kartu

Seperti uno, artinya kamu adalah orang yang tidak akan mengungkapkan semua kartu hingga masa-masa tiba. Kamu juga pemikir strategi dan perencana yang hebat. Ditambah kemampuan langka untuk berurusan dengan ‘kartu liar’ dalam menjalani hidup tanpa membesarkannya.

Masak-Masakan

Jika kamu bermain dengan panci, pring, dan membuat aneka makanan dari pasir dan lumpur. Berarti sejak kecil kamu meniru apa yang dilakukan orang dewasa untuk merawat rumah.

Ada yang berperan sebagai ayah, ibu, anak dan sebagainya. Ini sudah pasti Anda orang yang sangat hangat yang tidak melepas tanggung jawab. Kamu adalah orang yang tenang dan semua orang suka dengan kehadiranmu dengan berkepribadian yang manis.

Dokter-Dokteran

Kalau kamu sangat jago berkhayal melakukan operasi dan mengobati orang dengan bantuan stetoskop atau pinset, itu artinya kamu jago terhadap pertolonan pertama, dan cepat menghafal nama-nama obat. Kamu juga orang yang sangat terorganisir dan menyukai hal-hal yang bersih juga tertata.

Monopoli

Kamu adalah salah satu anak yang jago matematika di sekolah dan familiar dengan angka. Itu berarti kamu orang yang cukup introvert yang perlu menghabiskan waktu sendirian, untuk mendapatkan energi kembali.

Catur

Ini berarti kamu orang yang perhatian dan fokus, mampu menyortir apa yang jadi prioritas juga menghormati tata krama yang berlaku. Kamu juga menjalani hidup dengan keyakinan terhadap diri sendiri dan tidak akan menyalahkan siapa pun ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.