Bagaimana Cara Menghilangkan Notifikasi Aneh Yang Muncul Di Layar Komputer Ketika Terhubung Ke Internet?

Jika kalian mengalami munculnya notifikasi aneh, asing dan bahkan menganggu sampai menjengkelkan yang terus menerus muncul di layar komputer anda ketika terhubung dengan jaringan ke Internet, lalu anda bertanya bagaimana cara menghilangkan notifikasi di layar komputer tersebut? Maka di sini kalian akan menemukan jawabnya. Saya akan kasih tutorialnya karena saya juga pernah mengalaminya. Tapi sekarang sudah teratasi.

Sebelumnya saya akan kasih tahu, kenapa notifikasi ini bisa muncul di Komputer anda? Penyebabnya adalah ketika anda mendownload suatu file di Komputer dan melalui alamat situs tertentu sebelum sampai ke tempat download. Situs tersebut yang merupakan iklan dari yang penyedia tempat download, akan meminta izin ke kalian dengan memunculkan notifikasi di atas browser, Jika anda klik izinkan atau Allow maka notifikasi akan mulai bisa muncul. Jika tidak maka anda tidak bisa mendownloadnya. Jadi terpaksa anda lakuakan sehingga, munculah notifikasi tersebut. Meski anda tutup browser anda. Lalu bagaimana mengatasinya. Berikut caranya.

Cara Menghilangkan Notifikasi Yang Muncul di Layar Komputer

Di sini saya akan kasih tutorial berdasarkan pengalaman saya ketika menggunakan Browser Crome.

1. Masuk ke Browser Crome

2. Klik Simbol Titik Tiga di Pojok Kanan Atas

3. Pilih Setelan

4. Pilih Privasi dan Keamanan

5. Gulir dan temukan Setelan Situs

6. Gulir dan pilih Notifikasi

7. Klik Simbol Segitiga di Samping Alamat Situs Satu Persatu

8. Gulir dan temukan pilihan Notifikasi lalu ubah jadi Blokir

9. Lakukan Hal Sama pada langkah 7 dan 8 terhadap Situs Tidak Dikenal Lainnya.

Jika sudah selesai melakukan langkah-langkah di atas, anda bisa keluar langsung dari Browser tersebut. Demikian yang bisa saya sampaikan, mengenai menghentikan munculnya notifikasi di layar komputer. Jadi anda tidak perlu cemas lagi jika akan munculnya notifikasi yang tidak ada inginkan. Jika masih muncul, kemungkinan browser yang sering anda pakai bukanlah Crome buat download file. Maka anda bisa cari cara memblokir notifikasi di browser Mozila misalnya jika kalian memakai browser itu. Cara menghilangkan notifikasi di browser Mozila, anda klik simbol tiga garis sejajar di pojok kanan atas, pilih security, dibagian general pilih Excepitions, lalu klik situs dan ubah Blokir. Selesai.