Bagaimana Agar Istri Tidak Kesal Melihat Suami Main Hp Terus?

Ibu rumah tangga atau seorang Istri kadang  kesal kalau lihat suaminya ketika sudah pegang hp, lalu main game, sambil merokok dan minum kopi. Rasanya tidak enak melihatnya.

Kadang istri merasa juga diketawain bapak-bapak dan ibu-ibu yang lewat di depan rumahnya, karena duduk di samping suami tapi suami asik main game sedang istrinya dicuekin, mereka Percaya Diri romantis jalan-jalan pagi, sedangkan istri sama anak bengong dideket suaminya, ditambah suaminya tidak sadar dan asik-asikan main game perang-perangan.

Masalah tersebut mungkin banyak dialami oleh ibu rumah tangga lainnya apalagi di jaman sekarang di mana game online rame dimainkan. Dan mungkin tulisan ini bisa memberikan masukan. Sebelum itu kita ketahui dulu hal-hal yang mengakibatkan suami memilih asik main Hp dan mengabaikan istri.

Alasan Suami Suka Main Hp

Agar Tidak Stres

Tidak apa-apa biar tak stres yang penting tanggung jawab nya sudah di laksanakan.

Tidak apa-apa main game asal masih dianggap wajar jika masih rajin kerja dan masih cukupin nafkah lahir bathin dan masih perhatian sma istri dan anak. Selama tidak mabok, dll.

Ingin Menikmati Hidup

Mereka juga ingin menikmati hidup tanpa harus kerja dan kerja. Yang penting masih betah di rumah jangan buat suami gak betah di rumah selain kerja.

Setiap orang punya kebiasaan dan hobinya, selagi masih batas wajar biarkan saja, yang penting nafkah lancar.

Melepas Penat

Orang kadang melepas penat untuk menghilangkan pusing dari rutinitas kerja, kenapa tidak mencoba mengerti memahami suami karena tidak apa-apa selama tanggung jawab dia sebagai suami dipenuhi dan tidak selingkuh, serta tidak melakukan perbuatan buruk/dosa.


Beberapa pengetahuan itu tentu tidak membuat istri merasa puas. Karena keinginan mereka belum terpenuhi. Sebaiknya suamipun harus menyadari akan keinginan suaminya. Dengan bertanya langsung kepadanya. Apa yang membuatmu senang saat aku ada? Kalau malu bertanya maka saya bantu memberikan jawabnya.

Agar Istri Tidak Kesal Melihat Suami Main Hp Terus, Ini Sebaiknya Dilakukan Suami

Semua Istri pasti ingin diperhatikan, diajak ngobrol santai, jalan-jalan, muter-muter, jalan pagi kalau tidak keliling komplek cari udara seger bersama-sama. Kalau bisa diajak ke tempat wisata itu akan menyenangkan dirinya.

Saran Untuk Istri Agar Tidak Kesal Lihat Suami Main Hp

Yang bikin sakit hati dibandingkan main Hp saja apabila malas kerja tapi maunya makan, nongkrong, dan tidak tanggung jawab. Jadi Istri bisa bersyukur, karena suami tidak melakukan itu.

Selain itu ada saran lain yaitu cobalah masakin kesukaan suami mumpung hari minggu biar tambah lengket cintanya.

Daripada kesal lihat kebiasaan suami yang tidak disukai, lebih baik istri juga ikut menyibukkan diri.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Agar Istri Tidak Kesal Melihat Suami Main Hp Terus?"