Ngapain Nyari Harta Sampai Lupa Ibadah Karena Mati Tidak Membawa Harta?

Jika anda bertanya tentang orang yang suka bekerja atau sangat giat bekerja dan itu membuat anda yang malas bekerja atau tidak punya pekerjaan menanyakan hal ini yaitu buat apa mencari harta karena harta tidak di bawa mati, yang di bawa mati cuma kain putih? Maka inilah Jawabnya.

Alasan Kenapa Nyari Harta Sampai Tidak Sempat Ibadah

Setiap orang ada atau punya alasan, bagi yang mampu dan bagi yang sudah mampu.

Alasan Bagi Yang Tidak Mampu

Mereka ingin hidup lebih lama di dunia ini, dengan mencari uang agar bisa beli makanan, dan agar tidak mati kelaparan jadi bisa setidaknya hidup sedikit lebih lama dan agar bisa beribadah di waktu yang tersisa.

Kadang pekerjaan harus butuh waktu yang tidak bisa ditunda. Mengingat ibadah diberikan banyak waktu sebagai keringanan. Maka dengan sangat berat mendahulukan pekerjaan. Alasan itu untuk orang tidak kaya. 

Alasan Bagi Yang Mampu

Dan alasan bagi yang sudah mampu atau kaya mungkin dia tidak ingin kehilangan pekerjaan atau pekerjaannya gagal. Agar keuangannya tidak terganggu. Ini demi keturunannya nanti jika dia sukses maka keturunannya tidak perlu kerja keras dan bisa menyempatkan diri untuk beribadah. Tidak seperti dirinya yang terpaksa mementingkan pekerjaan dengan kerja keras dan mengejar harta demi keturuannya dan demi dirinya saat di hari tua nanti bisa memfokuskan diri hanya beribadah tanpa memikirkan mencari harta lagi karena sudah berhasil dikumpulkan saat muda dulu.

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada anda yang tidak bisa beribadah tepat waktu. Pertanyaan yang kadang membuat anda kesal. Tapi anda bingung mau menjawabnya. Dan sekarang anda sudah bisa menjawabnya jika jawaban tentang kenapa menghabiskan waktu dunia mengejar harta padahal harta tidak di bawa mati. Jika jawaban di sini sesuai dengan isi hati anda maka bisa anda bagikan ke orang yang bertanya.