Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Apakah Uang Bisa Dibawa Mati?

Jika saat anda sibuk bekerja hingga ada orang, misalkan temanmu bertanya. Kerja mulu, uang gak bisa di bawa mati tahu. Dan lalu anda bingung menjawabnya. Bahkan membenarkan yang diucapkan temanmu. Mobil, rumah, pakaian dan semua yang dibeli dengan uang bahkan uang ditabungan tidak bisa kamu bawa saat mati nanti. Dan pertanyaan apakah uang bisa dibawa mati? Muncul dibenakmu. Jawabnya, bisa. Dalam islam uang bisa dibawa mati. Bagaimana cara membawa uang ketika mati? Akan saya kasih tahu caranya.

Cara Membawa Uang Ketika Mati

Dalam islam uang itu masih tetap bisa kita bawa mati. Uang itu akan diubah dalam mata uang lain yang berlaku diakhirat. Mata uang di akhirat tersebut, biasa disebut dengan nama pahala. Dengan pahala, kita bisa membeli tanah di surga, membangun rumah di surga. Kenapa harus tinggal di surga, kenapa gak tinggal di tempat lain saat nanti mati. Jawabnya karena di surga nanti, kita akan hidup abadi dan tidak akan mati lagi. Sebenarnya ada tempat lain yang bisa kamu tempati tanpa susah-susah mencari pahala. Yaitu neraka. Di neraka, tidak ada rumah. Cuma ada api panas. Tapi sama, kamu tetap abadi juga di sana. Bedanya cuma di neraka, kamu akan tersiksa. Merasakan sakit terus menerus dan tidak bisa mati.

Anda tidak ingin ke neraka. Dan merasa pahala itu penting. Maka mari kita ke topik pembahasan. Yaitu cara membawa uang ketika mati. Uang kita di bumi bisa diubah menjadi pahala yaitu mata uang yang berlaku di akhirat ketika kita mati. Caranya adalah sedekah. Memberikan uangmu ke kotak amal di mesjid. Uangmu akan di simpan dan dikirim ke surga dalam bentuk pahala. Tanpa uang kita juga bisa dapat pahala, itulah kemudahan dan keadilan dalam islam, tidak peduli kaya atau miskin, bisa tetap dapat pahala yaitu berbuat baik, beribadah kepada Allah, dan hal baik lainnya.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini