Skip to main content
Daftar Isi ×

Recent Disqus

Pesan Saya Untuk Anda
Jika anda memperkecil tampilan Blog atau pada tampilan Hp terdapat menu Pilih. Anda bisa geser ke samping dan klik tulisannya untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah melihat informasi ini dan Blog tidak bisa digulir, silahkan klik simbol rumah atau klik nama blog ini.

Kenapa Teman Cowok Saya Tidak Mau Membantu Saya Lagi?

 Buat para cewek pasti pernah mengalami bantuan dari teman cowoknya. Baik saat di sekolah, kuliah atau tetangganya. Saat anda sebagai cewek meminta bantuan kadang ada teman cowok kamu yang memberikan bantuan secara cuma-cuma tanpa mengharapkan bantuan. Sekian lama sering meminta bantuan kepadanya tapi tiba-tiba dia sulit dihubungi untuk diminta bantuan lagi sehingga anda pun bertanya kenapa dia tidak mau bantu lagi padahal hubungan kami baik-baik saja atau tidak ada permusuhan? Di sini anda akan temukan jawabnya.

Alasan Cowok Membantu Tanpa Imbalan

Sebenarnya ada sifat alami dari cowok yang membuat mereka lakukan bantuan tersebut. Setiap cowok bersedia memberikan bantuan karena mereka menyukai cewek. Cukup satu kata suka tanpa perlu cewek memberika imbalan apa-apa sudah membuat cowok punya alasan memberikan bantuan. Sifat alami cowok ini seperti hukum alam. Dan mungkin tidak semua cowok seperti ini tapi sebagian besar pasti seperti ini.

Ada juga cowok yang membantu karena menganggap cewek itu sahabatnya, ini biasanya ditemukan di film. Artinya ini sulit untuk dipercaya dikehidupan nyata.

Dan ada juga cowok yang membantu karena menginginkan sesuatu dari si cewek, imbalan dalam hal pribadi biasanya ini dimiliki oleh cowok yang lebih dewasa dari si cewek, dan hal ini kadang terjadi dalam kasus kriminal. Jadi harap hati-hati.

Tapi kalau teman cowok sebaya gimana. Sebagian besar cukup rasa suka yang saya katakan tadi. Untuk satu ini anda perlu berhati-hati dalam bersikap. Salah dalam bersikap maka anda tidak bisa mendapatkan bantuan gratis ini lagi.

Cerita Nyata Si Cewek Tidak Mendapatkan Bantuan Lagi Dari Teman Cowoknya

Seperti cerita nyata, tentang cewek yang sering minta bantuan kepada teman cowoknya. Apapun itu ketika dia mengalami kesulitan pasti minta bantuan ke cowok tersebut. Namun tiba-tiba si cewek tidak mendapatkannya lagi. Si cowok sulit dihubungi meski nomor kontaknya aktif. Kalian para cewek yang mengalami harus melihat ke belakang. Apa saja yang telah kalian lakukan. Dalam cerita ini si cewek dan si cowok sudah kenal lama. Si cowok sering memberikan bantuan tapi si cewek tidak membalasnya dengan perhatian. Jadi hubungan mereka mengambang. Tapi masih dalam pertemanan dan sama-sama belum punya pasangan.

Suatu ketika si cewek buat status di media sosialnya. "Sama-sama yang terakhir semoga menjadi yang terakhir."

Si cowok yang melihatnya langsung bisa sadar. Dia adalah anak pertama dalam keluarganya. Dan si cewek anak terakhir dalam keluarganya. Pembaca juga sudah tahu pasti maksudnya. Cowok yang sudah kenal lama dan sering memberikan bantuan bukan maksud dari si cewek untuk dijadikan pasangan hingga akhir. Tentu membuat si cowok merasa kecewa.

Kemudian si cewek di hari-hari berikutnya mengirimkan pesan WA. Ini dalam bahasa daerah yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maka artinya.

"Aku minta bantuan, untuk menghubungkan laptop dengan printernya..."

Meskipun ditelpon berkali-kali. Si cowok hanya bisa diam. Meski dia tahu. Inilah sifat alami cowok. Meski buruk, tapi ini semacam hukum alam dalam perasaan manusia.

Si cowok berhenti menanggapi si cewek. Ada dua alasan. Pertama sakit hati dan kedua ingin menghormati pasangan baru si cewek. Itulah jawabnya.

Kesimpulan

Jadi buat para cewek jika ingin tetap mendapatkan bantuan gratis dari teman cowok kalian berhati-hatilah membuat status di media sosial. Kalian pasti belum tahu seperti ini. Tapi sekarang melalui situs ini kalian sudah tahu. Semoga membantu.

Saran

Saran saya jika menemukan cowok yang selalu ada dan memberikan bantuan padamu. Untuk para cewek cobalah berikan perhatian padanya. Kadang perhatian itu akan mendorong si cowok untuk berani mengungkapkan perasaannya untuk mengajakmu kehubungan lebih serius yaitu pernikahan.

PERHATIAN: Jika anda ingin membagikan tulisan di blog ini lakukan dengan cara membagikan link nya atau dengan menekan tombol ikon media sosial di atas. Dan Jika anda ingin bertanya atau butuh bantuan bisa kontak dengan Klik Disini - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar melalui facebook di sini