Apa Benar Digigit Ular Hidup Tinggal 5 Menit dan Digigit Ular Lagi Biar Dapat Tambahan 5 Menit?

Jika anda menemukan sebuah gambar anak kecil yang wajahnya lucu sedang berpikir dengan tulisan, "kalau ular gigit kita, kita ada waktu 5 menit untuk hidup. Kalau kita kasih dia (ular) gigit lagi berarti kita dapat tambahan 5 menit lagi." Berikut jawabnya yang benar.

Kebenaran Digigit Ular Hidup Tersisa 5 Menit Saja

Untuk pernyataan pertama memang benar. Apabila ular tersebut berbisa. Dan anggapan apabila terdengar kata ular maka orang akan berpikir pasti berbisa dan jika digigit hidup tidak lama lagi. Dan pernyataan itu benar sesuai kenyataan di lapangan dan didukung oleh ilmu Biologi.

Rumus Matematika Untuk Soal Minta Gigit Ular Biar Dapat Tambahan 5 Menit Lagi

Untuk menjawab soal tersebut kita bisa menggunakan ilmu matematika. Seandainya kita tidak digigit ular maka hidup kita panjang. Setelag digigit ular hidup kita yang panjang itu berkurang sampai tersisa lima menit saja. Jadi kalau kita digigit ular lagi maka semakin berkurang umur kita.

Sehingga kita bukan mendapat tambahan hidup  lima menit kembali karena berdasarkan rumus sebelumnya yaitu pengurangan hingga tersisa lima menit ketika diberikan gigitan ular sekali maka kalau dikasih gigitan satu kali lagi maka umur kita yang sudah lima menit itu dikurangi kembali dan hasilnya umur kita habis.

Alasan Jawaban

Meskipun soal ini sebenarnya untuk hiburan tapi malah dijawab serius oleh admin situs jawabnya dot com. Karena ketika soal lucu ini dibagikan ke sosial media ada juga yang berpendapat. Iya juga ya. Benar juga. Sehingga saya memberikan jawaban ini agar mereka bisa memahami dengan baik.

Kesimpulan

Kadang sesuatu yang lucu ditanggapi serius oleh seseorang karena hal lucu itu menggunakan logika yang sering dipakai banyak orang. Akan menjadi hal tidak baik jika dibiarkan saja. Apalagi jika mereka malas berpikir sehingga menerima informasi tersebut secara percuma. Jadi tulisan jawaban ini akan membantu mereka yang malas berpikir tersebut untuk menemukan jawaban yang benar mengenai pertanyaan dapat tambahan waktu 5 menit bila kasih ular gigit lagi.