Bagaimana Cara Membaca Karakter Berdasarkan Angka?

Anda bertanya, apakah bisa membaca karakter dari angka yang disukai? Jawabnya bisa. Sebenarnya angka favorit atau angka yang disenangi atau angka yang disukai dapat memiliki suatu arti untuk menggambarkan karakter seseorang. Semuanya bisa anda ketahui di sini.

Cara Membaca Karakter Dari Angka Yang Disukai

Sebelumnya Pilih antara angka 1 sampai dengan 9 yang anda suka. Jika sudah maka berikut Karakter individu sesuai angka yang di sukainya:

Angka Satu

Kamu tipe orang nggak mau terikat, meletup-letup, dan suka nolong. Kamu maunya sukses dengan cara kamu sendiri. Setiap tindakan lebih didorong oleh nafsu. Nggak malu-malu untuk ngebanggain pacar, tapi jeleknya nggak mau berkorban untuk doi dan lebih demen milih pasangan yang sedikit tunduk sama kamu. Dinamis dan nggak suka macem-macem, kamu motor buat pasangan kamu.

Angka Dua

Penuh pesona, menarik, dan mesra. Itu karakter kamu yang angkanya dua. Juga punya jiwa lembut, pemimpi,dan perasa. Kamu gampang beradaptasi dengan orang lain dan itu bikin kamu gampang diterima sama lingkungan. Sebenarnya kamu tipe orang yang susah buat hidup sendiri dan perlu ada orang lain buat  m enghangatkan perasaan kamu. Dengan sikap gampang dipengaruhi suasana dan pengen hidup harmonis, kamu cuma ngikutin satu hal, yaitu kemana suara hati kamu ngebawa pergi.

Angka Tiga

Punya bawaan yang artistik dan imajinatif. Pinter, semangatnya menggebu-gebu dan punya perasaan humor yang lumayan. Sifat-sifat itu membuat kamu punya daya tarik tersendiri. Tapi karakter yang paling menonjol, yaitu nggak pengen terikat. Buat kamu kebebasan ada di atas segalanya. Satu hal yang suka bikin kamu kuatir, yaitu perasaan monoton yang bisa membuat semangat kamu melempem. Buat kamu yang angkanya 3, cinta harus merupakan permainan yang seru. Kalau nggak kamu nggak bakal terlibat.

Angka Empat

Pacaran cuma sebentar, naksir-naksiran tanpa ada kelanjutannya, nggak ada tuh di kamus kamu yang angkanya 4. Dengan sifat yang lembut dan pecinta, kamu perlu adanya rasa aman, y ak in dan stabil dalam diri kamu. Yang penting buat kamu adalah kejujuran, hati yang tenang dan nggak loncat kiri-kanan. Posesif dan setia, kamu anti cinta yang cuma main-main, nggak serius, sebentar nyambung, sebentar putus.

Angka Lima

Tipe orang yang suka kebebasan, petualangan, demen travelling, punya banyak temen, dan seneng sama pengalaman baru. Temperamen kamu penuh semangat dan nggak sabaran. Pokoknya enerjik. Buat kamu cinta bisa kalah dengan hal baru yang tidak terduga. Kamu pengen bisa berminat kesemua hal dan ngebagi-bagi kesenangan dengan orang lain.

Angka Enam

Ini angka harmonis, angka cinta. Dengan bawaan yang romantis dan suka melindungi, kamu mau berkorban demi cinta. Demen sama kecantikan dan estetika. Juga bisa nyimpen rahasia. Tapi sebaliknya, kamu perlu keyakinan dari orang lain, pengakuan dari orang di sekeliling kamu, soalnya hubungan yang nggak stabil bisa bikin kamu terganggu. Itu sebabnya keluarga pegang peranan penting dalam hidup kamu.

Angka Tujuh

Orangnya misterius, tertutup, dan penuh rahasia. Kamu susah untuk ngungkapin perasaan. Dengan sikap yang “unik” dan nggak mau terikat, cinta buat kamu harus penuh perhitungan. Sebenarnya kamu bisa tampil cuek, tapi hati kecil kamu emosional dan maunya meletup-letup. Kalau kata-kata “Gue sayang ama lo” susah banget keluar dari mulut kamu, kamu ngungkapinnya dengan cara tersendiri. Itu sebabnya pacar kamu musti nebak-nebak kemisteriusan kamu dan musti nyari sendiri rahasianya.

Angka Delapan

Yang angkanya  8  punya kekuatan, kemauan keras dan daya tarik yang kuat. Buat kamu cinta bukan sembarangan !. Soalnya begitu jatuh cinta kamu harus ngebarenginya dengan intensitas. Dengan sifat setia, suka terus-terang dan luwes, kamu tidak menonjolkan diri. Orang yang ikut dengan kamu pasti tau mau dibawa kemana.

Angka Sembilan

Idealis, terbuka, toleran dan nggak macem-macem. Itu sifat kamu yang punya angka 9. Untuk perkara cinta, kamu tuh nggak romantis, tapi sentimentil (tau kan, bedanya ?). Kamu selalu butuh pengakuan kalau lagi jatuh cinta. Dengan sifat yang intuitif banget dan suka ngebaca jiwa orang, kamu gampang bikin orang tertarik sama kamu. Dengan sifat yang cuek, cinta sesama manusia dan setia, buat kamu cinta nggak harus selalu bersama-sama, tapi harus lebih saling mengisi.

Bukan hanya untuk mengetahui karakter orang lain juga bisa buat diri sendiri jika anda sudah mempunyai angka yang disukai sebelum mengetahui infomasi ini. Sekarang pertanyaan anda tentang cara membaca karakter melalui angka sudah terjawab.