Bagaimana Cara Memiliki Pekerjaan Sendiri Yang Menghasilkan Uang?

Bagi teman-teman yang ingin bekerja dan sudah melamar kerja di mana-mana tapi belum mendapatkan pekerjaan atau belum diterima kerja. Atau tidak lulus saat tes kerja bisa menggunakan cara ini. Di sini bukan mengajak teman-teman untuk bergabung dengan suatu bisnis. Atau memberitahukan bisnis tidak jelas seperti dengan menyetor uang. Tunggu lalu dapat uang. Kalau ingin dapat uang lebih maka ajak orang lain gabung. BUKAN seperti itu. Di sini saya cuma kasih tahu caranya, semuanya teman-teman yang lakukan. 

Teman-teman tidak perlu menyiapkan Kios atau Toko segala. Karena itu pasti membutuhkan biaya yang mahal. Cukup menyiapkan sesuatu yang bisa digenggam sudah cukup untuk melakukannya. Penasaran apa itu? Jangan berhenti membaca sampai di sini saja. Teruskan!

Cara Memiliki Pekerjaan Dengan Membuat Lapangan Kerja Sendiri

Kita akan melihat peluang saat ini untuk memiliki pekerjaan. Apa yang paling dibutuhkan. Maka kita berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan orang-orang tersebut. Dengan mempermudah orang itu mendapatkan keinginannya maka kita juga bisa mendapatkan keuntungan.

Anda tidak perlu khawatir. Pekerjaan yang saya kasih tahu bukanlah pekerjaan kasar. Pekerjaan ini termasuk pekerjaan santai. Untuk mendapatkan Pekerjaan Sendiri Silahkan Penuhi dan Ikuti Langkah Berikut:

1. Punya Hp Android Untuk Memiliki Pekerjaan

Saya berharap anda menemukan situs ini atau baca situs ini dengan menggunakan Hp Android milik anda sendiri. Jadi nanti Hp anda ini akan jadi alat untuk anda bekerja. Bisa dikatakan cukup punya Hp Android saja anda bisa membuat lapangan kerja untuk diri sendiri.

2. Menabung Sebelum Memiliki Pekerjaan Sendiri

Saya tidak menyuruh anda untuk menyiapkan modal. Tapi saya menyuruh anda untuk menabung. Agak aneh, ingin mendapatkan pekerjaan kok disuruh nabung? Jangan berhenti membacanya sampai di sini. Terus baca tulisan saya sampai habis.

Saya inginkan anda menabung di rekening tabungan anda sendiri. Saya sarankan melalui Bank BNI. Jadi anda pergi ke kantor Bank BNI di kota anda. Bilang ke satpam ingin buka tabungan. Anda tabung uang anda 100.000 rupiah, oleh karena itu anda diharuskan menyiapkan sejumlah uang ini. Minta buatkan tabungan kepada pegawai Bank, dengan layanan kartu ATM dan BNI Mobile Banking. Anda pinjamkan Hp anda untuk di daftarkan. Anda bisa ambil Hp anda untuk buat sandi tanpa ketahuan. Lalu serahkan lagi untuk menyelesaikan pendaftaran.

Seperti itulah pengalaman saya saat membuat tabungan BNI dan mendapatkan layanan BNI Mobile Banking sebagai langkah awal saya memiliki pekerjaan sendiri. Saya bagikan agar anda bisa menjalani pengalaman saya juga.

3. Instal Aplikasi Link Aja

Aplikasi ini bisa anda cari di Play Store Hp Android anda. Melalui aplikasi ini nanti anda menjual sesuatu untuk menghasilkan uang. Anda daftar dengan menggunakan Hp nomor Hp anda.

4. Jual Pulsa

Seperti yang saya katakan sebelumnya. Sesuatu yang dibutuhkan banyak orang? Pulsa!

Selain pulsa anda juga bisa jual paket telpon dan paket data buat internetan. Jadi anda gunakan BNI Mobile Banking untuk mengisi saldo di Aplikasi Link Aja. Cara mudah, anda masuk ke Aplikasi BNI Mobile Banking, anda pilih menu pembelian, anda pilih Link Aja, masukan akun Link Aja milik anda yaitu nomor Hp anda yang didaftarkan tadi.

Setelah Aplikasi Link Aja sudah ada saldonya maka anda bisa menjual pulsa. Cara menggunakannya mudah, anda masuk aplikasi Link Aja, anda pilih menu Pulsa/Data, lalu masukan nomor Hp yang ingin dikirim pulsa/paket telpon/paket data (pelanggan anda).

Selesai. Selamat anda sudah bisa ciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Tidak perlu mendaftar ke orang lain. Langsung menggunakan tabungan anda sendiri.

Keuntungan Memiliki Pekerjaan Sendiri Dengan Cara Ini

Tidak berubah seperti yang saya katakan sebelumnya. Memiliki Pekerjaan yang didirikan sendiri bisa menjadi solusi saat tidak mendapatkan pekerjaan. Atau bisa menjadi kesibukan yang menghasilkan sebelum mendapatkan pekerjaan. Selain itu juga memudahkan anda atau keluarga anda untuk membeli pulsa, paket data dan paket telpon.

Saran

Jual pulsa bukan harus punya kios atau mendirikan kios sendiri. Cukup dengan menawarkan ke teman-teman, tetangga bahkan kasih pengumuman di depan rumah, sudah bisa menjadi penjual pulsa.

Kalau mau nekad, bisa sablon baju dengan tulisan penjual pulsa. Jadi saat anda jalan di tempat ramai, seperti di tempat wisata atau umum. Orang akan tahu anda menjual pulsa dan bisa beli langsung ke anda.

Peringatan

Membuat tabungan rekening dengan punya layanan BNI Mobile Banking, maka akan rentan dengan tindak penipuan lewat telpon. Menghadapinya sangat gampang. Apapun itu, jika ada telpon tidak dikenal dan menanyakan anda menabung di bank apa? Sudah tutup saja telponnya. Itu penipuan, meskipun menawarkan hadiah 1 miliar jelas itu penipuan. Jangan tanggapi. Kalau anda tanggapi nanti anda disuruh kirim sms macam-macam yang pada akhirnya uang tabungan anda ditransfer ke pelaku. Mereka memanfaatkan ketidaktahuan kita. Tapi sekarang anda sudah saya kasih tahu cara aman dari penipuan. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Kesimpulan

Yang perlu anda lakukan cukup teruskan usaha anda mendapatkan atau menghasilkan uang dengan pekerjaan yang sudah anda buat dan dirikan sendiri. Selamat menuju sukses.