Bagaimana Agar menulis Di blog Tidak Berhenti di Tengah Jalan?

Ketika anda menulis artikel di blog atau menulis diluar blog, dan saat sudah menulis. Tiba-tiba muncul rasa malas sehingga anda berhenti menulis di tengah jalan. Lalu anda bertanya-tanya, apakah ada cara mengatasi agar menulis tidak berhenti sebelum selesai?  Jawabnya ada, dan bisa anda temukan di sini.

Mengatasi Menulis Berhenti Di Tengah Jalan

Sesuai dengan yang saya alami ketika ingin menulis artikel di blog ini, saya mencoba menentukan apa yang banyak orang cari. Saya melihat blog yang saya buat ini. Sebelum membuat saya mencari tahu dulu bagaimana cara membuat blog yang alamatnya langsung ada com nya biar keren.

Pertama saya buat cara membuat blog. Kemudian saya berpikir sebelum buat blog harus punya gmail dulu. Jadi saya buat tulisan dulu cara membuat gmail. Lalu dilanjutkan cara membuat Blog. Karena alamat blog ada blogspotnya. Saya lanjutkan cara membeli domain com. Di sini saya mulai muncul malas. Dari tutorial sebelumnya sudah banyak yang saya tulis. Dan itu sudah memakan banyak waktu. Saya kemudian berhenti.

Lalu saya berpikir lagi, kok saya berhenti menulis? Dan saya mendapatkan jawabannya karena saya tidak melakukan hal yang saya sukai. Tulisan ini adalaha hal yang saya sukai, memberikan jawaban yang bisa saya jawab.

Cara Mengatasi Berhenti Menulis di Tengah Jalan Bisa Untuk Apa Saja?

Untuk mengatasi berhenti di tengah jalan ketika menulis postingan di blog.

Untuk mengatasi berhenti di tengah jalan ketika menulis karya artikel sendiri.

Untuk mengatasi berhenti di tengah jalan ketika menulis cerita novel karya sendiri.

Kesimpulan Yang Bisa Didapatkan

Melakukan hal yang disukai itu akan dapat menyelesaikan suatu tulisan atau karya yang kamu inginkan. Seperti tulisan saya ini tentang solusi agar tidak berhenti di tengah jalan saat menulis.